Selasa, 16 Februari 2016

RELATIONSHIP

SCENE 3th
(LONG DISTANCE RELATIONSHIP)
A. SMS-AN/ CHAT
Cewe
: Aku kangen nih sama kamu sayang. Huhu
 Kapan yaa bisa ketemu?
Cowo
: Aku juga kangen banget sama kamu. Huhu

 Gak tau nih mau ngapain, gak seru nih kalo gak bareng sayangKu.
Cewe
: Samaa... Aku juga.
Bla.. blaa... blaa.....Demikianlah chat sampai hari demi hari .......gak bosan-bosan.


   B. TELPONAN
Cewe
: Hai Sayang... Lagi Apa Nih?
 Lagi Kangenin Aku Yaa.. Hehe
Cowo
: Iya nih sayang,, Tau ajah aku lagi kangen kamu.. Haha
Cewe
: Tau Dong.. Aku kan kangen kamu juga. Kangen pake banget nih..

  Bete blum bisa ketemu.. Baru bisa ketemu 5 tahun lagi(#Lohh)
Cowo
: Iya nih, Masih lama.
 Sedih tau yang, gak bisa ketemu kamu minimal seminggu sekali. Bingung mau ngabisin weekend.. Sama teman2 udah ketemu tiap hari.
Pengen ketemu kamu, tapi jaraknya kan jauh banget. Kamu di bumi saya di bulan... :(
Cewe
: Iyaa sayang, Kangen banget deh. *mewek
Cowo
: Jangan nangis dong,, Aku juga sedih disini...

 (Hahaha,, Iyaa Bro. Sebentar aa... Hahhaa..
  Gilak Banget Sih Lo..Woii jangan wooii...)

 -- Ngobrol sama temannnya.
Cewe
: Dikacangin

Maap ya Sayang,, Temanku ada yang gila. baru datang nih. Hahaha…..   

 (Bahahaha,,,, Jangan gitu dong Brooo... Iya iyaahh,,
  Gue ikutan ya ntar malam.bla bala blaa.....)

 -- ngobrol sama temannnya lagi..
Cewe
: Ya udah kalo gitu, Aku lagi ada kerjaan. Kapan2 lagi yaaa aku telponnya.
Cowo
: Iya gak apa2 ko sayang. Aku kangen kamu yaa,, Hati2 disana.

 Biar aku gak kepikiran, bla blaa blaa.......
Cewe
: Yaa, He--he ..

 --tertawa hambar

 Kepikiran Ndasmu???!!!!! -- ngomong dalam hati doang

Waahh,, akhirnya the last scene bisa dipublish juga. Bahagia setelah selesai menunaikan ganjalan yg ada di hati. hahaha. Selisih satu tahun setelah yg pertama dan kedua selesai. Sebenarnya di bagian akhir ini, saya cuma mau cerita aja buat mengingatkan. Cewe memang makhluk yg suka mendengar hal-hal yg manis meskipun sebenarnya dia sudah tau kalo itu semua hanya bumbu2 dalam sebuah hubungan. Namun bagi kaum pria, perlu memberikan BUMBU yg tepat agar hubungan itu dapat berjalan dengan baik pula. 

Dari contoh hal kecil yg saya ceritakan di atas, si Cowo sudah memberikan bumbu yg SALAH. Bagaimana mungkin kamu mengatakan kamu kangen dan sedih namun di saat yg bersamaan kamu tertawa2 dgn org lain?? Percayalah, Cewe juga gak menuntut mu untuk tidak tertawa bersama teman2 mu. Hanya, cukup hargai waktu yg sedang kamu nikmati bersama Cewe-mu, karena ada waktu2 banyak lainnya yg bisa kamu bagikan bersama orang2 lain yg ada di sekitarmu. BERIKAN BUMBU YANG TEPAT!

Tidak ada komentar:

RELATIONSHIP

SCENE 3 th (LONG DISTANCE RELATIONSHIP) A.  SMS-AN/ CHAT Cewe : Aku kangen nih sama kamu sayang. Huhu  Kapan ya...