Senin, 27 Februari 2012

CARA MENIKMATI HIDUP


Hy guys,,,

Apa yang biasa kamu lakukan saat bangun di pagi hari?? Semangat atau loyo mikirin rutinitas yang akan kamu lakukan hari ini?? Hidup akan terasa lebih menyenangkan dan bisa kamu nikmatin saat kamu antusias dan semangat menjalani harimu. Berikut beberapa cara biar kamu semangat dan antusias menghadapi hari-harimu.

  1. Beranjak dari tempat tidur.

Segera bangun dan beranjak dari tidur pada saat awal kamu buka mata pada bangun pagi. Itu ibarat kamu bilang pada diri kamu sendiri ‘ngga sabar’ memulai harimu. Ini akan menjadi sugesti dalam pikiranmu.

2. Berolahraga.

Tidak perlu keliling kompleks untuk berolahraga. Kamu bisa melakukan olahraga ringan seperti lari di tempat, menggerakkan leher dan tangan atau mungkin melakukan senam (jika punya waktu banyak).

3. Tersenyum.

Memulai aktivitas dengan mulai tersenyum akan cukup meringankan tugas-tugas yang akan kita laksanakan. Melalui senyum kita dapat seolah-olah mengatakan bahwa tugas itu tidaklah terlalu berat. Juga dengan tersenyum dapat mengurangi kerutan-kerutan keruh di wajah kita, sehingga wajah kita terlihat tetap awet muda.

Nahh, coba dilakuin deh. Enggak ada salahnya kan buat mencoba karena nggak ada efek sampingnya. Jika tenyata gagal, itu berarti masalahmu dalam kehidupan mu sehari-hari sudah terlalu akut dan perlu dikonsultasikan terhadap orang ahli di bidang tersebut.

Selamat mencoba. ;-)

Tidak ada komentar:

RELATIONSHIP

SCENE 3 th (LONG DISTANCE RELATIONSHIP) A.  SMS-AN/ CHAT Cewe : Aku kangen nih sama kamu sayang. Huhu  Kapan ya...