Kamis, 24 Juni 2010

mata kuliah Tekom??

Teknik Komunikasi adalah salah satu mata kuliah di semester II di Jurusan Planologi Undip. Saat ini aku dan teman – teman yang lain sudah hampir menyelesaikan mata kuliah ini. Soalnya ini sudah akhir semester 2 sih..
Belajar mata kuliah teknik komunikasi beda dengan mata kuliah lainnya. Mata kuliah ini menghibur sekali.. soalnya yang diajarkan itu benar – benar beda dari yang lain. Tetapi memiliki persamaan sedikit dengan pelajaran bahasa Indonesia yaitu bagaimana cara berkomunikasi. Namun di mata kuliah yang satu ini lebih beda lagi. Jika dalam pelajaran Bahasa Indonesia diajarkan bagaimana berkomunikasi secara formal, maka di Tekom diajarin bagaimana berkomunikasi dengan cara lebih GAUL . jadinya penyampaiannya dan semua materi-materinya betul – betul kena di hati.
Mata kuliah ini menurutku udah bagus dan cocok banget dengan jiwa-jiwa muda. Bagi yang mencintai dunia internet dan yang suka curhat, maka kuliah tekom ini merupakan tempat melampiaskan segala ‘uneg – uneg’ dengan cara yang positip. Jadi mata kuliah ini sudah mandekati perfect.
Oleh karena itu, hendaknya dibuat suatu wadah yang menampung segala bentuk kreasi mahasiswa. Dan dipublikasikan ke umum karya – karya yang terbaik. Dengan begitu hasil-hasilnya itu tidak menjadi kesenangan pribadi saja namun berguna juga bagi orang lain.

Tidak ada komentar:

RELATIONSHIP

SCENE 3 th (LONG DISTANCE RELATIONSHIP) A.  SMS-AN/ CHAT Cewe : Aku kangen nih sama kamu sayang. Huhu  Kapan ya...