Rabu, 02 Juni 2010

POSTER KU

Rata Penuh

Berhubung adanya tugas dari materi kuliah dari Tekom(Teknik KOmunikasi) dalam membuat poster, maka poster yang dapat saya tampilkan adalah seperti ini.

pada sub pembelajaran ini, diterangkan pentingnya dari cara penyampain suatu informasi atau pesan kepada orang lain melalui media - media komunikasi. Salah satunya yaitu dengan cara pembuatan poster.

Tema yang disampaikan melalui poster yang saya buat ini adalah tentang kota tua. Kata - kata yang ditampilkan sederhana saja yaitu : " Take Care Our Old City " yang berarti kita diharapkan tetap menjaga kelestarian kota - kota tua kita. Apalagi kebutuhan manusia akan tempat tinggal dan fasilitas - fasilitas manusia yang harus dipenuhi, sehingga kadang - kadang kita melupakan apa yang harusnya kita jaga dan lestarikan. Jadi melalui poster ini saya berharap kita bisa saja berandai - andai atau bermimpi ingin membangun kota - kota yang sangat modern. bangunan yang tinggi dan megah..tapi jangan sampai kita melupakan kenangan - kenangan dari kota kita. Karena bangunan - bangunan tua itu adalah bukti dari perjalanan waktu yang telah ditempuh kota tersebut hingga ia bisa menjadi kota yang begitu besar hingga sekarang. Dengan tetap menjaga kenangan itu tetap hidup, itu juga berarti kita menjaga apa yang telah diwariskan oleh nenek moyang kita terdahulu dalam membentuk kota itu pertama kalinya.





Tidak ada komentar:

RELATIONSHIP

SCENE 3 th (LONG DISTANCE RELATIONSHIP) A.  SMS-AN/ CHAT Cewe : Aku kangen nih sama kamu sayang. Huhu  Kapan ya...